Home/Videos/, , , , /UTTARY: Merempah Ruah di Timur Sumatera || Festival Bumi Rempah Nusantara untuk Dunia

UTTARY: Merempah Ruah di Timur Sumatera || Festival Bumi Rempah Nusantara untuk Dunia

Published on 3 weeks ago 3 Views 0 Comments

Diunggah Melalui Kanal Youtube Jalur Rempah RI

“Uttary (Merempah Ruah di Timur Sumatera)” merupakan sebuah dokudrama sebagai rangkaian dalam Festival Bumi Rempah untuk Dunia.

Uttary, seorang influencer yang merekam seluruh lokasi ekspedisi di Sumatera Utara bagian Timur. Ia merekam hampir tiap detail penelusuran yang ia lakukan, mulai dari seni budaya, kesehatan, kriya-wastra, historia, kuliner, hingga ramuan Nusantara, semua termaktub dan tak lupa ia juga menyapa para pengikut media sosial miliknya.

Perjalanan Uttary yang ia harapkan akan menumbuhkan empati dan pengetahuan untuk generasi milenial, tak dinyana juga menjawab siapa keluarga Uttary sebenarnya. Perjalanan yang menumbuhkan harapan bagi siklus kehidupan, rempah sebagai sebuah warisan bangsa, juga identitas bagi diri dan bangsanya.

Saksikan perjalanannya dalam “Uttary (Merempah Ruah di Timur Sumatera)”, sebuah film dokudrama dari simpul Belawan dan jangan lewatkan juga keseruan lainnya dari Festival Bumi Rempah Nusantara untuk Dunia di kanal YouTube Jalur Rempah RI!
#festivalbumirempahnusantarauntukdunia #festivalbumirempah #jalurrempahri #kemdikbudristek #festivaljalurrempah #belawan #sumatera

Be the first to review “UTTARY: Merempah Ruah di Timur Sumatera || Festival Bumi Rempah Nusantara untuk Dunia”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

There are no reviews yet.

Share